Kunjungi TK Bunga Pandan, Bunda Paud Batu Bara Imbau Program Berjalan dengan Amanah

BATU BARA - Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara Raja Arena Sumela bersama jajaran pengurus Pokja PAUD Kabupaten Batu Bara mengunjungi Taman Kanak-kanak Bunga Pandan, Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Minggu (05/05/2024).

Kunjungan Bunda Paud Sumela disambut dengan tarian persembahan, tarian tor tor Batak dan tari Zapin Melayu oleh siswa-siswi TK Bunga Pandan. 

Adapun kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus mendorong terciptanya layanan Pendidikan Anak Usia Dini yang bagus. 

Dalam sambutannya, Bunda Paud Kabupaten Batu Bara Sumela menyampaikan rasa terima kasih dan kebahagiaannya. Karena, bisa secara langsung bertemu untuk bersilaturahmi serta bertatap muka untuk melihat perkembangan pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini. 

Bunda Paud Sumela mengimbau agar dapat menunaikan amanah yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya agar program-program kerja yang telah direncanakan dapat dijalankan dengan baik. 

\"Saya sampaikan bekerjalah dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan dedikasi. Semoga kelak anak-anak kita, anak-anak Kabupaten Batu Bara tumbuh menjadi anak-anak yang sehat, ceria, cerdas, bersinar, dan berakhlak mulia,\" Tutup Bunda Paud Sumela.

Sebelum mengakhiri kunjungan, Bunda Paud Kabupaten Batu Bara Raja Arena Sumela memberikan cinderamata kepada kepala sekolah, guru - guru dan siswa-siswi TK Bunga Pandan. 

Turut hadir Kabid Pembinaan PAUD dan PNFRotua Pulungan, Camat Medang Deras, Ketua Pokja Bunda Paud Kabupaten Batu Bara Delita Nursanti.